Home  |   REGISTRASI  |   Support
HOME PRODUK & LAYANAN HAK DAN KEWAJIBAN KABAR BERITA CURHAT PELUANG MEMBER AREA DAFTAR KONTAK
  • Member hari ini : 0
  • Member Aktif : 9
  • Member Pasif: 1
  • Total Member : 10
  • Total Visitor: 21450
  • Pembayaran Bagi Hasil : Rp. 0,-



 

Produk Terbaik idebos.com

Pulsa adalah satuan perhitungan biaya telepon. Sebelum masuknya kita ke era telepon genggam, istilah pulsa memang belum terlalu populer karena pada era tersebut masyarakat masih menggunakan telepon konvensional jaringan telepon tetap/PSTN atau jaringan telepon yang menggunakan kabel. Perhitungan tagihan biaya telepon pada masa itu hanya menggunakan sistem tagihan pascabayar (pakai dulu baru bayar). Jadi belum ada istilah pulsa karena belum ada yang namanya prabayar ( bayar dulu baru pakai ) seperti pulsa yang kita gunakan saat ini.

Menurut Wikipedia, Pulsa (bahasa Inggris : mobile payment) adalah pembayaran bagi barang atau jasa menggunakan perangkat bergerak seperti telepon genggam atau PDA. Pembayaran sejenis ini dapat merujuk kepada pembayaran menggunakan pulsa telepon genggam maupun pembayaran menggunakan telepon genggam yang dapat berkomunikasi dengan perangkat tujuan dengan memanfaatkan teknologi nirkabel seperti Near Field Communication.

Menurut KBBI ( Kamus Besar Bahasa Indonesia ) pulsa /pullsa/ adalah:

  1. Denyut nadi yang terjadi karena detak jantung.
  2. Tegangan atau arus yang berlangsung beberapa lama berbentuk segi empat atau gelombang sinus.
  3. Satuan dalam perhitungan biaya telepon.
  4. Mus rangkaian denyutan berulang secara teratur yang terasa dalam musik, jika pulsa itu terdengarkan disebut ketukan.

Merujuk pada arti pulsa menurut KBBI diatas terdapat 4 makna yang berbeda. Namun ada satu makna yang mendekati yaitu yang nomor 3 " pulsa adalah satuan dalam perhitungan biaya telepon.
Nah,.. kalau Pulsa Menurut Masyarakat, Sekarang kita sudah dapat satu petunjuk arti pulsa dari penjelasan diatas, lalu apakah itu berarti yang sering kita sebut pulsa adalah biaya..?
Lalu kenapa kita malah membeli biaya? :). Biar lebih jelas, Yuk perhatikan contoh dibawah ini biar lebih jelas :).

"Mbak saya mau beli pulsa XL yang 5.000 ya". Jika kita merujuk pada arti pulsa menurut KBBI diatas maka arti kalimat disamping menjadi "Mbak saya mau beli satuan perhitungan biaya telepon yang 5.000 ya" sekilas hal tersebut terlihat lucu namun itulah kenyataannya.
Lalu,... apa yang terjadi...?
Apakah KBBI salah mengartikannya...?
Tentu tidak, inilah salah kaprah yang terlanjur mengendap di masyarkat kita mengenai pengertian pulsa.
Sebenarnya pulsa yang di maksud dalam kalimat diatas adalah voucher, atau dalam bahasa Inggris yang disebut sebagai "prepaid credits/kredit prabayar yang digunakan untuk menggunakan layanan suatu provider".
Voucher inilah yang dapat berbentuk "fisik" (kartu yang berisi kode pengisian pulsa) atau "non-fisik" (ditransfer langsung melalui media elektronik).
Jadi, mulai sekarang, jika ada penggunaan kata "pulsa fisik" maupun "pulsa non-fisik/elektrik/elektronik" maka harap diingat bahwa hal itu sebenarnya merujuk pada"voucher isi ulang fisik" dan juga "voucher isi ulang non-fisik/elektrik/elektronik".

Pada kemunculannya pertama kali, para provider di Indonesia menggunakan istilah Voucher Isi Ulang karena memang tujuannya untuk menambah/mengisi ulang kembali nilai kredit pulsa pada akun nomor prabayar yang kita gunakan.
Alih-alih mensosialisasikan kata tersebut menjadi kata baku untuk pembelian kredit para pelanggan prabayar-nya, para provider justru beralih menggunakan istilah pulsa yang disama-artikan dengan Voucher Isi Ulang :).
itulah kekuatan dari perubahan kebudayaan yang memang mengatur sebagian besar hidup kita, sehingga mau tidak mau provider Indonesia lebih memilih kata pulsa daripada Voucher Isi Ulang dengan pertimbangan lebih familiar di masyarakat kita.

Bisnis Pulsa elektrik merupakan bisnis yang tidak ada matinya, Tahukah anda Potensi peluang usaha pulsa murah ini sangat besar, bahkan ada agen pulsa elektrik kami, hanya dengan duduk manis, sambil minum kopi, bahkan sambil tidur pun, ia mendapatkan penghasilan lebih dari 2 juta/bulan hanya dengan bisnis pulsa elektrik. Tanpa perlu kerja keras. Jangan heran itu semua bisa terjadi, silahkan disimak nanti dibawah akan kami berikan tips dan trik nya bagaimana caranya bisnis pulsa termurah.
Beragam kendala dalam jualan pulsa murah memang ada, namanya juga usaha pasti ada yang namanya resiko dan halangan, seperti:

  1. "Bingung Pilih Distributor Pulsa elektrik Yang Bagus"
  2. "Takut Tertipu Bisnis Online"
  3. "Bingung Bagaimana Cara Menjual pulsa elektrik kepada konsumen"
  4. "Takut Rugi, Takut Jualan Pulsa Ga Laku-Laku"
  5. "Tidak Ada Waktu Karena Bekerja Sebagai Karyawan"
  6. "Bingung Bagaimana Harus Memulainya"
Jangan takut, semua bisnis dan usaha pasti ada kendala, dan halangan. Jika selalu takut kapan kita akan maju. seperti di kutip dari "alhm. Bob Sadino"

Dimasa kini, Pulsa telah menjadi kebutuhan sehari-hari, bisa dibilang pulsa telah menjadi kebutuhan primer bagi masyarakat modern saat ini.
Bagaimana tidak..?
Jika dihitung pengeluaran anggaran untuk pembelian pulsa anggota keluarga dengan anggaran belanja beras dalam sebulan, khususnya di kota-kota besar seperti Jakarta, pasti anggaran lebih besar diambil alih oleh pulsa.

Bisa kita lihat bahwa setiap harinya, jumlah pengguna telepon genggam atau handphone sudah semakin bertambah. Bahkan satu orang bisa menggunakan 2 sampai 4 handphone sekaligus.
Bahkan bagi orang-orang tertentu bisa menggunakan handpone lebih dari empat. Kebanyakan pengguna telepon seluler lebih memilih menggunakan kartu prabayar dibanding pascabayar. Dan tentu jenis kartu seperti ini memerlukan pengisian pulsa sebelum penggunaannya.
Seiring pertumbuhan pengguna handphone, konter penyedia pulsa isi ulang pun bermunculan dimana-mana terutama di kota-kota besar seperti Jakarta misalnya, konter pulsa dapat kita jumpai hampir disetiap tepi jalan begitu juga dengan kota-kota besar lainnya.
Seperti yang telah kita bicarakan sebelunya bahwa pulsa memiliki dua tipe pembayaran yaitu tipe prabayar dan pascabayar.

Sekitar 10 tahun yang lalu, masyarakat banyak yang berminat menggunakan pulsa pascabayar, dikarenakan harganya yang lebih murah. Lagian,kita tidak perlu takut tiba-tiba kehabisan pulsa.
Namun sekarang, masyarakat mulai beralih dan lebih suka menggunakan pulsa prabayar. Selain sekarang harganya jauh lebih murah, bonusnya juga semakin banyak dan variatif.
Jika kita melihat koran, majalah, televisi ataupun media semacamnya, pasti banyak iklan provider disertai promo-promo yang ditawarkan. Mulai dari bonus sms, bonus nelpon, bonus paket internet dan lain sebagainya. Ada yang dengan hanya membayar sedikit, bisa menelepon sepuasnya. Bahkan ada yang bertarif 0,- untuk sms ke sesama.
Masing-masing operator pulsa perang tarif untuk menarik konsumen sebanyak-banyaknya. Dan dengan adanya perang tarif tersebut, tentu yang diuntungkan adalah pengguna dan pembeli.

Perbandingan harga pengguna pulsa sekarang sangat berbeda sekali dengan saat awal-awal keluarnya telepon seluler. Dulu, tarif 500 per-sms atau 350 per-sms sudah dianggap sangat murah. Namun, jika tarif tersebut dipasang sekarang, tentu banyak konsumen akan beralih ke operator lain yang lebih murah.

Sekarang mendapatkan pulsa prabayar sangat mudah, mungkin itu juga yang menjadi salah satu faktor yang mendorong banyak orang beralih menggunakan pulsa prabayar.
Dulu, jika kita menggunakan pulsa prabayar dan pulsa tiba-tiba habis, kita harus mencari konter pulsa yang jaraknya belum tentu dekat dengan rumah kita, namun sekarang sangat banyak cara yang bisa kita gunakan untuk membeli pulsa.
Apalagi untuk berbisnis pulsa, sekarang, siapa saja bisa terjun di bisnis ini, mulai dari ibu rumah tangga, pelajar, mahasiswa, karyawan, pemilik kios, bengkel, outlet, PNS, wirausahawan, pengangguran dan lain sebgainya.
Pembelian pulsa melalui ATM pun sekarang sudah bisa dilakukan dengan tarif pulsa yang sudah semakin murah. Untuk pembelian pulsa melalui ATM/M-banking hanya bisa membeli pulsa berbentuk elektrik saja. Berbeda dengan konter pulsa yang sudah bisa melayani pembelian pulsa baik berbentuk fisik maupun elektrik.

Sebenarnya penggunaan pulsa pascabayar juga memiliki kelebihan, yaitu kita tidak akan kehabisan pulsa. Kapanpun kita menelepon, sms, atau menggunakan internet sebanyak apapun, pulsa tidak akan habis. Namun, kelemahannya adalah jika kita tidak bisa mengontrol penggunaannya, maka tagihan di akhir bulan bisa sangat tinggi.
Sedangkan kelebihan pulsa prabayar bisa digunakan sesuai kebutuhan tanpa harus dipusingkan bayar tagihan pulsa bulanan. Adapun kelemahannya adalah bila anda tinggal jauh dari keramaian kota maka anda akan sulit mendapatkan pulsa prabayar (elektrik maupun fisik/voucher).

Akhirnya dengan pertimbangan inilah para pelanggan penyedia layanan lebih memilih voucher elektrik dibandingkan dengan voucher fisik karena kemudahan dan harganya yang lebih murah.

Ehh.... kok jadi panjang ceritanya ya,.........
maaf dech.....
Baiklah Saudaraku, kita kembali ke ideBos,
Bos kita kini telah bekerjasama dengan pihak pihak yang terkait didalamnya, heheheeee... khususnya dalam bidang pulsa elektik,
Kini saudara bisa melakukan pembelian pulsa dengan Mudah dan tentunya dengan Harga termurah.
Pulsa produk dari ideBos bisa dipakai sendiri dengan harga Murah dan bisa juga untuk dijual dengan keuntungan bisa berlipat ganda.

Lalu,.. Begimana caranya ......?????

Setelah Saudara mengisi form pendaftaran, anda telah menjadi bagian dari komunitas idebos.com. dan bisa melakukan transaksi pengisian pulsa untuk nomor Handphone milik sendiri atau bisa juga untuk dijual.
Sebagai bagian dari ide bos, karena status saudara masih free member, saudara hanya berhak mendapatkan fasilitas sebagai berikut:

  1. Web Replika untuk mencari sahabat sebanyak-banyaknya
  2. Melihat Data Data sahabat saudara
  3. Dapat melakukan pengisian pulsa melalui aplikasi android
Untuk mendapatkan fasilitas lebih banyak lagi, seperti Bantuan dana s/d Rp.40.000.000, Komisi Bulanan, Santunan kesehatan, dan lainnya, Saudara cukup mengupgrade keanggotaan menjadi Premium Member ( Member Aktif ).
Untuk menjadi Member Premium ( Aktif Member ) dan mendapatkan fasilitas terbaik kami, anda cukup membayar biaya upgrade sebesar Rp. 123000 ( tambahkan 2 angka unik dibelakangnya ) langsung ke rekening pengelola.

Petunjuk upgrade, bisa anda temukan di Member Area.

KALAU BUKAN SEKARANG... LALU KAPAN...?

 
INFORMASI TERKINI

INFORMASI HARGA PULSA
OPERATOR NOMINAL HARGA
3 1000 1,060
3 2000 2,045
3 3000 3,030
3 4000 4,015
3 5000 5,000
3 10000 9,925
3 20000 19,775
3 25000 24,700
3 30000 29,625
3 50000 49,500
3 100000 98,975
AXIS 5000 5,700
AXIS 10000 10,700
AXIS 15000 15,275
AXIS 25000 24,925
AXIS 30000 29,925
AXIS 50000 50,000
AXIS 100000 99,225
ESIA 5000 5,225
ESIA 10000 10,225
ESIA 25000 24,575
ESIA 50000 49,000
ESIA 100000 97,975
INDOSAT 5000 5,850
INDOSAT 10000 10,925
INDOSAT 25000 25,025
INDOSAT 50000 49,025
INDOSAT 100000 99,025
SMARTFREN 5000 5,175
SMARTFREN 10000 10,175
SMARTFREN 20000 20,175
SMARTFREN 25000 24,575
SMARTFREN 50000 49,250
SMARTFREN 100000 97,475
TELKOMSEL 5000 5,575
TELKOMSEL 10000 10,525
TELKOMSEL 20000 20,050
TELKOMSEL 25000 24,875
TELKOMSEL 50000 48,450
TELKOMSEL 100000 95,475
XL 5000 5,700
XL 10000 10,700
XL 25000 24,925
XL 50000 49,900
XL 100000 99,175

-

HOME INFO PRODUK HAK DAN KEWAJIBAN KABAR BERITA CURHAT PELUANG MEMBER AREA DAFTAR KONTAK
Copyright © 2017 idebos.com